Inilah Tempat Supplier Jual Seledri di Jogja


Inilah Tempat Supplier Jual Seledri di Jogja

Inilah Tempat Supplier Jual Seledri di Jogja
Halo para pembaca sekalian! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi informasi terkini kepada Anda! Selamat datang di Supplier Jual Sayuran! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Sayuran favorit kalian!


Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah membahas mengenai Supplier Jual Sayuran Anda bisa klik link yang tersedia apabila Anda tertarik mengenai informasi tersebut. Click! Untuk kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai Supplier Seledri Jogja yang kami yakin sudah Anda tunggu-tunggu.

Apa itu Seledri?
Seledri merupakan tanaman setahun yang berbentuk rumput. Tanaman ini berakar tunggang dengan banyak akar samping yang dangkal. Batangnya pendek karena daunnya terkumpul pada leher akar seperti wortel. Daunnya mempunyai aroma harum yang spesifik. Daun tanaman seledri menjari, melekuk-lekuk dan tidak teratur, serta memiliki tangkai yang panjang. Warna bunganya putih kekuning-kuningan, buahnya panjang berusuk dan keras.

Tanaman ini berkalori sangat tinggi walaupun kadar vitamin B dan C nya rendah. Di Indonesia sendiri banyak digunakan sebagai tanaman sayuran penyegar minor, sedangkan di luar negeri termasuk golongan bahan salad yang kedua setelah selada.

Seledri dapat ditanam baik di dataran rendah maupun di dataran tinggi (pegunungan) terutama di daerah yang berhawa sejuk (dingin) dan lembab. Daerah yang banyak ditanami seledri ialah Jawa Barat, terutama di Cipanas dan Pangalengan. Waktu tanam yang baik ialah awal musim hujan atau akhir musim hujan.

Adapun syarat penting tumbuhnya ialah tanahnya banyak mengandung humus (subur), gembur, serta mengandung garam dan mineral, selain itu pH tanahnya 5,5 – 5,6.
Inilah Tempat Supplier Jual Seledri di Jogja


Supplier Jual Seledri Kami
Apabila Anda menginginkan Seledri, maka Anda tidak perlu susah-susah! Kami dari Supplier Jual Sayuran menyediakan Seledri di Jogja yang bisa Anda pesan sekarang juga!

Kami adalah Supplier Jual Seledri yang sudah mulai berekspansi ke seluruh Indonesia, sehingga dari wilayah mana pun Anda, pasti kami mampu untuk mengirimnya.

Tentang Yogyakarta
Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam.

Menurut data dari informasipedia.com juga, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini memiliki nama kabupaten-kabupaten seperti di bawah dan kami juga bias melayaninya:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Supplier Seledri Kulon Progo
Wates
Supplier Seledri Bantul
Bantul
Supplier Seledri Gunung Kidul
Wonosari
Supplier Seledri Sleman
Sleman
Supplier Seledri Yogyakarta


Berapa tarif yang harus disiapkan untuk Sayur Seledri Kami?
Untuk masalah tarif, Anda bisa hubungi customer service kami yang siap melayani Anda. Ini dikarenakan banyaknya faktor mulai dari lokasi, banyak sayur, hingga kualitas benar-benar menjadikan harga sayuran kami bervariasi.

Kami tunggu panggilan Anda, semoga kita bisa menjalin hubungan kerja sama yang baik.

(Hubungi Sekarang Juga! WhatsApp: 0895-4176-91090)

Salam hangat,